Kamis, 06 Februari 2014

Sony DSC-W730

Sony DSC-W730
Sony DSC-W730 - Sony DSC-W730 merupakan salah satu varian dari kamera slim W series. Dengan bentuk yang ramping dan kompak, kamera ini dibekali dengan lensa Carl Zeiss Vario-Tessar dan memiliki kemampuan 16.1 megapiksel Super HAD CCD Image Sensor serta pembesaran optik hingga 8x. Kamera ini juga dilengkapi Advanced Flash untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas dan terang di kondisi minim cahaya. Dengan berbagai fitur menarik dari Sony DSC-W730, pengalaman fotografi anda akan menjadi lebih seru dan menyenangkan.
  • Rekam dengan Kualitas HD
Abadikan saat-saat indah dengan Canon video berkualitas HD 720p dan rekam kenangan anda dalam kualitas yang layak. Jika anda belum pernah merekam video dalam kualitas tinggi sebelumnya, Anda akan kagum saat melihat perbedaannya. HD 720p memberikan hasil yang real, menangkap setiap detail dengan jelas. Sekarang, anda bisa merekam video berkualitas HD hanya dengan menggunakan kamera kompak.
  • Fitur Optical Steadyshot
Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengurangi efek blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter, sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini, anda dapat mengambil gambar dalam kondisi tak stabil sekalipun seperti merekam video ketika sedang berenang ataupun snorkling.
  • Layar 2.7"
Anda dapat melihat kembali hasil bidikan gambar dengan layar TFT 2.7". Dengan hal ini, anda dapat memastikan kembali gambar yang tepat tiap subjek dan kemudian menyimpannya.
  • Mode Auto Intelligent
Fitur ini, memungkinkan kamera secara otomatis menentukan pengaturan yang sesuai dan terbaik untuk setiap adegan dengan menggunakan Intelligent Scene Recognition. Dengan fitur ini, memotret akan lebih mudah dan cepat, namun tetap menghasilkan gambar yang maksimal.
  • Fitur Picture Effect
Ubahlah hasil penangkapan gambar anda menjadi lebih menarik dengan fitur Picture Effect yang tersedia pada kamera ini. Semuanya praktis tanpa menggunakan bantuan PC atau komputer. Tambahkan efek tekstur atau ubah warna foto anda.
  • Mode Beauty Effect
Dengan mode ini, memungkinkan anda untuk mengedit warna kulit, mata dan gigi. Ucapkan selamat tinggal pada noda di wajah dan tampilan yang sempurna tanpa perlu repot mengedit foto di komputer.
Ukuran (L x W x H cm) 9.31 x 5.2 x 2.25 cm
Berat (kg) 0.12 kg
Tipe Sony DSC-W730
Ukuran Layar (in)     11.6 2.7
Zoom Optik 8.0
Megapiksel 16.1
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB
Kamera 16.1 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 230k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4608x3456
Format Video MP4
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 720
Focal Length 28-224mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F3.3-6.3
ISO Range 80-3200
Range Shutter Speed 1- 1/1600 s
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
Tipe Layar LCD
 
Design By Luhur Fatah