Rabu, 12 Februari 2014

Nikon D3200

Nikon D3200
Nikon D3200 - Nikon D3200 merupakan kamera DSLR bagi anda fotografer pemula dan hadir dengan harga yang terjangkau. Seri lanjutan dari Nikon D3200 ini, membawa berbagai peningkatan kemampuan. Dengan berbagai teknologi mutakhir, memudahkan anda untuk mengambil gambar dalam kondisi apapun dengan kualitas yang menawan. Kamera ini dibekali dengan resolusi hingga 24.2 megapiksel dengan sensor CMOS DX-format serta sudah termasuk lensa 18-55mm. Rekam momen berharga anda dengan kualitas Full HD. Dengan desain yang kompak. Kini anda dapat membidik objek kapanpun dan dimanapun. Dengan berbagai fitur canggih lainnya, bidik gambar dan hasilkan kualitas gambar yang prima dengan Nikon D3200.
  • Kinerja Optimal
Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 18-55mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide-angle, memungkinkan anda untuk membidik objek apapun yang anda inginkan. Dengan teknologi prosesor pengolah gambar Nikon Expeed 3 dan resolusi 24.2 megapiksel, menghasilkan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail. Sensor CMOS-nya menawarkan rentang ISO yang sangat lebar (ISO 100 hingga 6400) dengan tingkat noise yang rendah yang memungkinkan anda untuk memfoto pada kecepatan rana yang lebih cepat dan mengurangi terjadinya blur. Pemotretan atau juga pengambilan video hanya dengan genggaman tangan pun akan tetap terlihat bagus walaupun pada kondisi minim cahaya.
  • Kualitas Video Full HD
Kamera DSLR Nikon D3200 memiliki fungsi merekam video berkualitas Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel @30 fps. Kamera ini juga, telah dilengkapi fitur full autofokus serta jack mikrofon eksternal stereo.
  • ISO 100 - 6400
Rentang ISO normal pada kamera ini adalah 100 - 6400, anda juga bisa menambahnya hingga ISO 12800(Hi2). ISO yang tinggi membuat anda bisa melakukan pemotretan pada kondisi kekurangan cahaya, ataupun juga berguna untuk meningkatkan kecepatan shutter untuk menangkap momen-momen yang berlangsung dengan sangat cepat.
  • VR Image Stabilization
Sebagai kombinasi dari image-senson shift dan VR image stabilization akan membantu menghasilkan gambar yang tajam serta meminimalisir gambar blur saat anda melakukin zoom in atau zoom out. Kamera ini juga, dilengkapi Motion Detection untuk membantu menghasilkan gambar yang kebih tajam dengan secara otomatis memiliki shutter speen yang lebih cepat dan ISO lebih tinggi untuk mengatasi objek yang bergerak ataupun guncangan ketika sedang mengambil gambar.
  • Sistem Autofokus 11 Titik
Anda bisa dengan leluasa memilih area titik fokus, karena terdapat 11 titik fokus yang bisa anda pilih.
  • Layar LCD 3"
Lakukan komposisi dan review hasil foto melalui layar LCD dengan 921.000 dot, yang juga akan memberikan anda akses terhadap sistem menu kamera dengan kontrol yang cepat. Terdapat juga penyesuaian tingkat kecerahan pada layar, sehingga anda dapat melihat hasil gambar lebih jelas dan tajam pada bagian dalam maupun luar ruangan.
  • Active D-Lighting
Salah satu fitur yang ada di seri kamera DSLR Nikon terbaru adalah Active D-Lighting. Fungsinya untuk mengontrol shadow dan highlight, sehingga detail foto akan selalu terjaga dengan baik.
  • Picture Control
Berbagai mode efek yang bisa digunakan pada kamera ini seperti Standard, Neutral, Vivid, Monochrome, Portrait, dan Landscape bisa diaplikasikan pada foto-foto anda.
  • Koneksi HDMI
Dengan koneksi port HDMI yang ada di kamera, anda bisa secara langsung menghubungkan kamera ke TV HD, menyaksikan hasil foto serta video melalui layar yang lebih besar.
Model Kamera DSLR
Ukuran (L x W x H cm) 12.5 x 9.6 x 7.65 cm
Berat (kg) 0.5 kg
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 24.2
Fitur Image Stabilization
Input 3.5mm jack|USB
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
Kamera 24.2 MP
Resolusi Layar 921000 dot
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto RAW,JPEG
Ukuran File Foto 6016x4000
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Focal Length 18-55mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3-f/5.6
ISO Range 100-6400
Range Shutter Speed 30-1/4000 detik
 
Design By Luhur Fatah