Senin, 10 Februari 2014

Asus PC CM6730-ID003D DOS

Asus PC CM6730-ID003D DOS
Asus PC CM6730-ID003D DOSAsus PC CM6730-ID003D DOS dilengkapi dengan layar monitor LED berukuran 18.5" untuk mendukung aktivitas komputasi anda dengan nyaman. Bentuknya yang slim memberikan anda fleksibilitas untuk menempatkannya di berbagai tempat pada ruangan anda.
  • Desain Elegan
Asus PC CM6730 tampil dengan lapisan glossy yang memberikan kesan elegan dan cantik bagi ruangan yang anda pakai. Dengan desain yang slim, anda dapat menempatkannya di ruangan sempit sekalipun. Ditambah dengan bentuk layar yang juga slim, komputer desktop ini begitu memikat mata anda.
  • Kinerja Handal
Meski tampil slim dan minimalis, kinerja dari komputer desktop ini jauh dari kesan minimalis. Dibekali dengan prosesor 2nd Gen Intel Core i3-2120 berkecepatan 3.3 GHz dan memori RAM sebesar 2 GB yang dapat diugrade hingga 8 GB, sehingga anda dapat melakukan berbagai tugas komputasi dan multitasking tanpa hambatan yang berarti. Dengan Intel HD Graphics menawarkan visual cantik yang menyenangkan mata anda. Nikmati transfer data kecepatan ganda hingga 6.0 Gbps dengan SATA 6.0, sehingga data anda dapat mentransfer data dengan lebih cepat. Untuk media penyimpanan, komputer ini menawarkan hard disk SATA berkapasitas 500 GB yang cukup untuk menyimpan berbagai data yang akan anda.
  • Multimedia
Nikmati pengalaman multimedia yang menyenangkan dengan Asus PC CM6730. Anda dapat menghubungkan monitor ke TV HD anda dengan port HDMI. Ditambah dengan suara surround 7.1 dengan Realtek High Definition Audio akan menghasilkan kualitas audio yang jernih, tajam dan penuh detail. Pengalaman multimedia anda semakin menyenangkan ditambah dengan layar monitor 18.5" berkualitas HD yang menjamin kenyamanan tampilan terbaik untuk penggunaan berkelanjutan tanpa mengalami kelelahan mata.
  • UEFI BIOS
Dengan UEFI BIOS memungkinkan anda untuk mengontrol dan menyesuaikan pengaturan BIOS mereka melalui antarmuka mouse diaktifkan untuk navigasi yang lebih user-friendly. Tak hanya itu, UEFI BIOS juga, mendukung hard drive dengan kapasitas lebih dari 2.2TB pada sistem operasi 64-bit.
  • Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam komputer desktop ini, antara lain 4 buah port USB 2.0, 2 port USB.30 untuk proses transfer 10x lebih cepat, VGA, HDMI, 4-in-1 media reader serta port audio 3.5 mm. Tersedia juga SuperMulti DVD bagi anda untuk memutar berbagai format disk. Untuk keperluan jaringan, dilengkapi dengan Ethernet LAN yang memungkinkan anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.
  • Ramah Lingkungan
Fitur Asus Instant On akan menghemat energi hingga 98% pada Eco Mode. Anda juga, dapat melanjutkan aplikasi terakhir yang anda tinggalkan cukup dengan satu hot key. Fitur ini juga, memeberikan keamanan data ekstra pada hard drive, sehingga data anda lebih aman jika terjadi pemadaman listrik yang mendadak ataupun dari penghapusan yang tidak sengaja. Komputer ini juga, dapat menghemat energi hingga 40% dengan chip eksklusif Asus EPU yang dapat mengoptimalkan efisiensi energi dengan mendeteksi beban CPU secara real time dan menghemat konsumsi daya.
Ukuran (L x W x H cm) 17.3 x 36 x 40 cm
Berat (kg) 1 kg
Tipe Asus PC CM6730-ID003D
Ukuran Layar (in) 18.5
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan CPU/Processor 3.30 GHz
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Input USB|Card Reader
Output LAN|3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis HD Graphic
USB Port 2x USB 3.0
Resolusi Layar 1366 x 768
Built in Memory 2 GB RAM
HDMI Port Ya
 
Design By Luhur Fatah