Senin, 17 Februari 2014

Panasonic Viera TH-L32B6

Panasonic Viera TH-L32B6
Panasonic Viera TH-L32B6 - Panasonic mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Panasonic Viera TH-L32B6. TV yang hadir dengan desain ramping ini menyematkan IPS LED Panel dan kualitas HD untuk tampilan gambar yang berkualitas. Dengan berbagai koneksi seperti USB 2.0 dan HDMI, memberikan kemudahan bagi anda dapat menonton lebih praktis dan mudah.
  • Desain Bezel
LED TV Panasonic ini, didesain begitu stylish dengan sentuhan narrow bezel. Desainnya yang hampir tanpa border pun memaksimalkan lebar layar, sehingga anda dapat begitu leluasa ketika menonton televisi. Bentuknya begitu ramping, tentunya akan memberikan kesan elegan dan modern bagi ruangan interior anda.
  • IPS LED Panel
Panasonic Viera TH-L32B6 dirancang dengan IPS LED Panel yang memiliki garis arah yang unik, sehingga menghasilkan angle tampilan yang lebih luas. Ditambah dengan kualitas HD, pengalaman menonton anda pun semakin menyenangkan.
  • Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disertai pada LED TV ini, akan merubah ruang tamu anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik anda langsung ke TV.
  • Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Anda dapat dengan mudah menyaksikan acara favorit langsung dari USB. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga anda.
Tipe Sharp LED TV LC-24DC50M
Ukuran (L x W x H cm) 55.2 x 43 x 13.5 cm
Berat (kg) 3 kg
 
Design By Luhur Fatah