Sabtu, 15 Februari 2014

Nikon 1 S1

Nikon 1 S1
Nikon 1 S1 - Ekspresikan kreatifitas anda dengan Nikon 1 S1 yang menawarkan performa tinggi, fitur-fitur mutakhir, portabilitas dan sistem lensa yang dapat diganti-ganti. Nikon 1 S1 merupakan salah satu serian dari Nikon 1 yang memiliki ukuran sensor gambar yang berukuran satu inci, ber-crop factor 2.7x, lebih kecil dari kamera DSLR yang ada di pasaran (1.5x) atau kamera Nikon full frame (FX) (1x). Sensor yang kecil ini, memiliki jangkauannya yang lebih panjang dan desain yang jauh lebih kecil dibanding DSLR. Menggunakan sistem ultra-cepat hibrida fokus otomatis, format CX dan sensor CMOS dengan resolusi 10.1 MP, bidik objek dengan kualitas yang prima. Didukung dengan kemampuan merekam berkualitas Full HD, Nikon 1 S1 siap mengabadikan momen berharga di dalam hidup anda. 
  • Desain Elegan
Elegan, begitulah kesan pertama yang pasti anda dapatkan ketika melihat Nikon 1 S1. Bentuknya yang begitu kompak dan slim, membuat anda dengan mudah membawanya ketika liburan ataupun untuk menemani aktivitas. Dengan pilihan berbagai warna, bidik gambar dengan tetap tampil gaya. 
  • Inovasi Teknologi
Nikon membawa evolusi pada teknologi imaging dengan sensor Nikon CX-format super high-speed AF CMOS yang mampu menangkap tiap momen. Sistem CX ini, akan secara otomatis menyesuaikan dengan berbagai pencahayaan sesuai kondisi dengan jangkauan ISO 100-3200 dan satu langkah tambahan untuk 6400 yang begitu berguna untuk membantu pencahayaan di kondisi minim cahaya. Pastikan gambar dengan tingkat presisi yang tinggi dengan sistem lensa yang dapat diganti dan fitur image stabilization (VR). 
  • Prosesor EXPEED 3A
Nikon 1 S1 dibekali dengan prosesor pengolah gambar terbaru yang secara cepat memproses data yang diterima dari format CX sensor CMOS dan menghasilkan gambar kualitas tinggi. EXPEED 3A memberikan performa menawan, transfer data yang cepat, noise yang rendah, reproduksi warna dan kecepatan autofokus yang mengagumkan serta memungkinkan anda untuk melakukan Smart Photo Selector dan merekam sekaligus mengambil gambar. 
  • Bidik Tiap Momen
Jangan biarkan momen berharga anda terlewatkan karena slow focus speed. Nikon 1 S1 menawarkan mode autofokus yang dapat menangkap 15 frame per detik dalam mode kecepatan tinggi dan dapat auto fokus terus menerus, menjadikannya sebagai kamera mirrorless tercepat untuk saat ini. Menggunakan sistem hybrid auto focus (AF) yang menunjang kecepatan pemotretan, kamera ini mampu menangkap hingga 73-point saat pengambilan gambar memastikan hasil bidikan yang tajam dan jelas.
  • Fitur Motion Snapshot
Buat momen lebih hidup dengan satu klik menggunakan Motion Snapshot. Dengan fitur ini, memungkinkan anda untuk merekam video kemudian mengkombinasikannya dengan still image yang dihasilkan saat shutter ditekan. anda bahkan dapat memutar video kembali dalam bentuk slow motion yang diakhiri dengan penayangan still image. Membuat pengalaman anda lebih menyenangkan lagi, anda juga dapat menambahkan musik pada video. 
  • Rekam Video Dengan Kualitas 1080p
Hasil perekaman video dari Nikon 1 S1, juga tidak kalah menawan. Rekam momen berharga anda dengan kualitas 1080p video HD sampai dengan 60 frame per detik. Anda juga bisa merekam pada 1200 fps untuk efek gerak super lambat. Hasil untuk audionya pun tak kalah hebat yaitu kualitas stereo dengan menggunakan codec H.264. 
  • Fitur Smart Photo Selector
Salah satu fitur unik lainnya pada Nikon 1 S1 yaitu fitur Smart Photo Selector. Anda dapat mengambil 20 gambar pada 30 frame per detik berturut-turut hanya dengan menekan satu tombol dan kamera akan secara otomatis memilih 5 gambar terbaik (berdasarkan akurasi exposure, fokus, wajah, dan lain-lain). 
  • Layar 3" Resolusi Tinggi
Gunakan layar 3" dengan resolusi hingga 921.000 piksel untuk membatu merekam video ataupun untuk melihat kembali hasil bidikan anda. Dibekali juga dengan lampu kilat yang bisa dinaikkan secara manual untuk membantu pencahayaan. 
  • Live Image Control
Gunakan live image control untuk melihat betapa bedanya efek yang dihasilkan setelah anda membidik gambar. Active D-Lighting menjaga detail pada highlight dan bayangan pada kondisi pemotretan kontras tinggi. Motion control menciptakan efek pergerakan dengan memberikan efek blur pada objek yang bergerak.
Ukuran (L x W x H cm) 10.1 x 6.05 x 2.88 cm
Berat (kg) 0.26 kg
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 10.1
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Input USB
Output Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar 921k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG&RAW
Ukuran File Foto 4608x3072
Format Video MOV
Video HD a
Resolusi Video 1920x1080
Image Stabilization Ya
ISO Range 100-3200
Range Shutter Speed 1/16000-30 s
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya, Mini HDMI
Tipe Layar LCD
 
Design By Luhur Fatah