Minggu, 09 Februari 2014

Canon Powershot SX510 HS

Canon Powershot SX510 HS
Canon Powershot SX510 HS - Siapkan diri anda untuk pengalaman fotografi resolusi tinggi menggunakan Canon Powershot SX510. Lensanya, memiliki kemampuan 30x optical zoom dengan sensor CCD beresolusi 12.1 MP. Ditambah dengan lensa 24mm, Optical IS serta kemampuan merekam kualitas HD, anda tidak akan melewatkan momen berharga tanpa mengorbankan kualitas yang optimal.
  • Lensa 24mm, Optical IS
Jangkauan lensa wide 24 mm memungkinkan anda untuk memuat objek lebih banyak dan area pemotretan yang lebih luas, sedangkan fitur Optical Image Stabilizer akan mengurangi gambar blur akibat getaran tangan. Lensa pada kamera ini, memiliki bukaan aperture mulai dari f/3.4 yang akan berguna saat pemotretan low-light dan untuk objek yang bergerak dengan cepat, sehingga anda bisa mengatur kecepatan tinggi.
  • Performa Optimal
Kamera ini dibekali dengan resolusi sebesar 12.1 megapiksel dengan sensor CCD yang membatu kualitas gambar untuk tetap prima meskipun diambil dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Didukung dengan pengolah gambar DIGIC 4, memastikan performa yang optimal.
  • 30x Optical Zoom
Walaupun tampil dengan bentuk yang kompak, kemampuan pembesaran optiknya sangat mengagumkan, sehingga membuat anda dapat mengabadikan gambar dengan tajam dan detail yang jelas dari jarak jauh dengan lensa 30x optical zoom. Cukup dengan menekan tombol perbesar zoom in/zoom out, objek foto akan diperbesar tanpa penurunan kualitas gambar.
  • Intelligent IS
Foto dan video yang anda ambil seringkali terlihat blur? Kamera ini menggunakan teknologi yang dinamakan Intelligent IS. Teknologi ini akan memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan akan memperbaikinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
  • Smart Auto
Dengan mudah foto dan video direkam menggunakan fitur Smart Auto, yang akan mendeteksi adegan dan kondisi untuk pengaturan yang optimal dari 32 scene pengaturan yang ada. Smart Auto mampu mengenali wajah anak-anak dan bayi, sehingga apabila anda ingin mengambil gambar buah hati anda saat mereka sedang tertidur, flash dan suara shutter akan mati secara otomatis.
  • Rekam dengan Kualitas HD
Abadikan saat-saat indah dengan Canon video berkualitas HD 1080p dan rekam kenangan anda dalam kualitas yang layak. Jikan anda belum pernah merekam video dalam kualitas tinggi sebelumnya, anda akan kagum saat melihat perbedaannya. HD 1080p memberikan hasil yang real, menangkap setiap detail dengan jelas. Sekarang, anda bisa merekam video berkualitas HD hanya dengan menggunakan kamera kompak.
  • Built-in Wi-Fi
Rekam dan tangkap momen berharga anda dan bagikan melalui akun jejaring sosial media anda. Dengan built in Wi-Fi, anda dapat membagikan foto dan video anda secara real time.
Model PowerShot SX510 HS
Ukuran (L x W x H cm) 10.4 x 7 x 8.1 cm
Berat (kg) 1 kg
Ukuran Layar (in) 3.0
Zoom Optik 30.0
Megapiksel 12.0
Fitur Tampilan Full HD
Fitur Image Stabilization
Koneksi Nirkabel Wifi
 
Design By Luhur Fatah