Kamis, 06 Februari 2014

Apple iPod nano

Apple iPod nano
Apple iPod nano - Apple iPod nano hadir dengan multi-touch. Apple iPod Nano generasi terbaru ini, memiliki ukuran yang lebih kecil dan berat yang lebih ringan jika dibandinkan dengan generasi ipod Nano sebelumnya. Sehingga, anda dapat menyimpannya di dalam saku baju dan celana atau bahkan di lengan baju dan jaket anda.
  • Generasi Terbaru
Gadget ini dilengkapi dengan fitur-fitur jenius lainnya, seperti radio FM, alat pengukur langkah, dan masih banyak lagi. Dengan bahan alumunium anodized dan 6 pilihan warna terang yang berbeda, membuat iPod Nano generasi baru ini tampak lebih cemerlang.
  • Sentuhan Untuk Lagu Terbaik
Anda dapat memiliki soundtrack pilihan anda dalam gemgaman dan sentuhan-sentuhan. Dengan layar Multi-Touch Display, memberikan anda kontrol yang leluasa dan total dengan pengalaman mendengarkan musik. Sentuh dan mainkan, untuk melakukan pencarian dari koleksi lagu, album, artis, playlist, genre, dan composers. Anda juga, bisa mengubah Home screens sesuai dengan style yang disukai.
  • Lacak Langkah Anda
Dengan built-in accelerometer yang ada di iPod nano, memberikan anda hasil real-time selama berolahraga, dan anda bisa meng-upload datanya ke website Nike+. Anda tidak butuh memasangkan receiver ataupun sensor pada sepatu untuk melacak langkah, jarak, dan waktu. Cukup pasangkan iPod nano dan mulailah melangkah. Cekhasil data anda selama berolahraga, cek progress, dan tantang teman anda untuk mengalahkan hasilnya.
  • Pilih Tampilan Jam
Dengan 18 tampilan jam yang bisa dipilih, anda bisa menjadikan iPod nano sebagai jam tangan yang bisa dipasang di pergelangan tangan. Pilih berbagai tampilan menarik mulai dari yang bergaya sporty, digital, retro, hingga tokoh kartun seperti Mickey Mouse dan Kermit the Frog.
  • FM Radio
Cari gelombang radio melalui iPod nano. Fitur FM tuner menampilkan nama artis, lagu, atau program acara yang sedang anda dengarkan. Cukup sentuh layarnya dan putar, pilih stasiun radio favorit anda.
Model MP3 Player
Ukuran (L x W x H cm) 7.6 x 3.9 x 0.5 cm
Berat (kg) 1
Tipe iPod nano
Ukuran Layar (in) 1.5
Hard Disk 16 GB
Sistem Operasi Other
Fitur FM Player|Touchscreen|MP3
Input 3.5mm jack
Resolusi Layar 240 x 240
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
 
Design By Luhur Fatah