Senin, 10 Februari 2014

Apple iPod Classic

Apple iPod Classic
Apple iPod ClassicDengan 160 GB penyimpanan dan sampai 36 jam pemutaran musik, iPod Classic memungkinkan Anda menikmati sampai 40.000 lagu atau 200 jam video di mana pun anda berada. iPod Classic juga, memiliki baterai yang tahan lama (36 jam), desain yang indah dan ramping, serta fitur-fitur hebat lainnya seperti Cover Flow dan Genius Playlist untuk membuat playlist yang sempurna. Anda bahkan dapat menyewa film favorit anda melalui iTunes. Dengan layar sebesar 2.5 inch video atau film yang ditampilkan akan tampak lebih nyata. Download video atau film seri melalui iTunes Store, lalu Sync ke dalam iPod classic anda untuk dapat dinikmati kapan pun dan dimana pun.
  • Genggam Segalanya
iPod classic memberikan anda kapasitas penyimpanan 160 GB, setara dengan 40.000 lagu, 200 jam video, atau 25.000 foto. Dan bisa bertahan hingga 36 jam pengoperasian.
  • Klik Untuk Menikmati
Cari apa yang anda ingin dengar dengan mudah. Gunakan click wheel untuk menjelajahin setiap album, lagu, atau video. Ingin memutar lagu secara acak? terdapat fitur Shuffle Songs untuk memutar lagu secara random untuk pengalaman yang berbeda setiap saat.
  • Saksikan Film dan Acara TV
Layar display 2.5 inch membuat video yang ada pada iPod classic terlihat hidup. Beli atau sewa film, beli episode acara TV, dan download video podcast dari iTunes Sore, lalu lakukan sinkronisasi dengan iPod classic anda untuk menontonnya dimana saja dan kapan saja.
  • Permainan iPod
Hancurkan batu bata, uji keterampilan anda dengan mengikuti trivia tes, susun kartu, iPod classic hadir dengan 3 games - Vortex, iQuiz, dan Klondike. Diciptakan khusus untuk dimainkan dengan Click Wheel, memberikan kesenangan melalui ujung jari anda.
Ukuran (L x W x H cm) 1.05 x 6.18 x 10.35 cm
Berat (kg) 1 kg
Tipe iPod Classic
Ukuran Layar (in) 2.5
Kapasitas Penyimpanan 160 GB
Fitur Music Player|MP3
Input 3.5mm jack
Resolusi Layar 320 x 240
Tipe Baterai Li-Ion
 
Design By Luhur Fatah