Kamis, 13 Februari 2014

Sharp LC-24DC50M

Sharp LC-24DC50M
Sharp LC-24DC50M - Sharp mengeluarkan sebuah trobosan baru dalam dunia Televisi LED mereka, dengan merilis LED TV LC-24DC50M. Nikmati pengalaman menonton yang nyaman di layar TV sebesar 24 inci. Didukung kualitas beresolusi Full HD memastika kualitas gambar yang kaya warna dan penuh detail. Dengan konsumsi daya yang rendah, televisi LED ini sangat pas untuk mengisi ruang keluarga. TV ini cukup menghemat pengeluaran daya listrik rumah anda, karena daya listrik yang diserap hanya sebesar 24 W saja.
  • Desain Slim Edge-lit
Sharp LED TV LC-24DC50M tampil dengan desain Slim Edge-lit dimana sisi-sisi dengan layarnya begitu tipis memberikan tampilan lebih luas untuk menonton. Dengan balutan desain yang modern memberikan kesan elegan di ruang tamu anda.
  • Koneksi USB
Dengan koneksi USB, anda dapat dengan mudah melihat berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB pada TV LED Sharp. Televisi ini, mampu membaca berbagai format video, audio serta format gambar.
  • Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik anda langsung ke televisi.
  • Tampilan Full HD 1080/60Hz Anti Glare
Sharp LED TV LC-24DC50M hadir dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 yang memberikan yang begitu tajam, cerah dan kontras rasio yang tinggi. Didukung dengan panel native refresh rate 60 Hz memastikan gambar yang mulus pada tonton yang memiliki gerakan cepat seperti acara olahraga. Melengkapi itu semua, TV ini telah dilapisi dengan anti glare, memastikan kenyamanan menonton televisi, sehingga meskipun terkena pantulan cahaya atau ketika menonton di siang hari, anda tetap dapat menonton televisi dengan jelas, tanpa silau.
Ukuran (L x W x H cm) 55.2 x 43 x 13.5 cm
Berat (kg) 3 kg
Tipe Sharp LED TV LC-24DC50M
Ukuran Layar (in) 24.0
Fitur Tampilan Full HD
Firur Remote
HDMI Port 2x HDMI
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
USB Port 1xUSB
Resolusi Layar 1920x1080
Tipe Layar LED
 
Design By Luhur Fatah